Ketika Hal-Hal Kecil Penting dalam Bisnis Berbasis Rumah

Jika anda sebagai orang tua baru anda tentu belum tahu memahami bayi yang nangis sebaiknya anda baca beberapa alasan mengapa bayi nangis untuk anda yang ingin tahu alasan mengapa bayi menangis.

Anda mungkin pernah mendengar sebelumnya bahwa untuk mendapatkan imbalan dari kesuksesan bisnis, Anda harus bekerja "pada" bisnis Anda, bukan "di" itu. Ini pasti benar ... dalam alasan.

Delapan puluh hingga sembilan puluh persen waktu Anda harus dihabiskan untuk bekerja secara strategis sebagai lawan taktis. Sangat penting bahwa waktu dan energi Anda terfokus pada gambaran BESAR, masa depan bisnis Anda, dan industri Anda.

Sangat mudah untuk terjebak dengan proses taktis atau harian yang membentuk rencana strategis Anda dan sangat penting bahwa Anda belajar sejak dini tentang bagaimana memanfaatkan waktu, energi dan uang Anda dengan cara yang memungkinkan Anda untuk fokus pada kegiatan yang menghasilkan uang.

Tidak diragukan lagi, mendelegasikan, memanfaatkan, dan mengotomatiskan sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda.

Sama pentingnya, adalah kebutuhan untuk mengembangkan tingkat keterampilan tertentu di semua bidang bisnis Anda, terutama sebagai pemilik bisnis rumahan.

Anda tidak harus menjadi seorang jenius teknis atau CPA, namun, memiliki tingkat pemahaman yang wajar di semua bidang bisnis akan sangat berguna dan bahkan dapat menyelamatkan Anda di belakang ketika kejadian tak terduga terjadi.

Jika, misalnya, Anda memiliki seorang asisten yang mengurus distribusi buletin mingguan Anda dan ia memutuskan untuk melarikan diri dengan pacar barunya, apakah Anda bisa mendapatkan masalah berikutnya sebelum batas waktu?

Apakah Anda tahu cara menggunakan autoresponder, keranjang belanja, editor html, dll.? Bagaimana jika promo terbesar, waktu sensitif Anda tahun ini akan dirilis besok dan Anda tidak dapat menemukan asisten pengganti?

Bisakah kamu melakukannya?

Bahkan jika Anda bisa, apakah Anda memiliki kode akses untuk mengaktifkan teknologi?

Sebagai pemilik HBB, Anda kemungkinan besar tidak memiliki tenaga kerja yang besar untuk menetapkan ulang pekerjaan, terutama jika Anda berada di tahun pertama atau kedua bisnis Anda, jadi meskipun, Anda perlu memfokuskan sebagian besar upaya Anda pada gambaran besar, jangan abaikan barang-barang "kecil".

Terkadang hal-hal kecil dapat memiliki dampak BESAR.

Jangan khawatir menjadi ahli di bidang yang lebih administratif daripada manajerial, tetapi pastikan Anda memiliki pemahaman dasar tentang setiap bidang bisnis Anda sehingga Anda tidak menemukan diri Anda berdiri sendiri dengan bola di tangan Anda dan tidak ada tahu apa yang harus dilakukan dengan itu.

Luangkan sedikit waktu untuk bekerja "dalam" bisnis Anda juga.

Jika Anda melakukan bisnis online, pastikan Anda memiliki daftar induk yang diperbarui dari semua kode akses, kata sandi, ID anggota, nomor kontak, dll.

2006 © Laurie Hayes - Sumber HBB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membersihkan batu nisan

Ide Promosi Situs Web Untuk Bisnis Rumahan

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Mencari Camcorder